Salin Artikel

Sebar Foto Alat Kelamin di Twitter, Pria di Balikpapan Diamankan Polisi

BALIKPAPAN, KOMPAS.com – Jajaran Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Kaltim mengamankan seorang pria sebut saja Bungul (bukan nama sebenarnya) pada Kamis (27/4/2023).

Pasalnya Bungul menyebar foto alat kelaminnya kepada sejumlah akun di Twitter.

Dikonfirmasi kepada Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Yusuf Sutejo membenarkan penangkapan tersebut.

Hanya saja dirinya belum menerima informasi rinci terkait motif dari pelaku mengirim foto kelamin kepada sejumlah akun di Twitter.

“Ya betul (diamankan). Tapi laporannya belum masuk (rinci) sama saya. Kalau modusnya enggak dituangkan, kalau modus kan berarti niat. Ini yang dituangkan hanya kejadiannya saja. Ya dia memamerkan alat kelaminnya di medsos,” beber Yusuf dikonfirmasi pada Jumat (28/4/2023).

Salah seorang korban berinsial SM mengaku dikirim foto alat kelamin di Twitter. Sontak SM terkejut dan langsung mengadukan postingan tersebut ke akun Twitter Polda Kaltim dan Polresta Balikpapan.

“Dia balas mention-ku pakai gambar kelamin. Terus aku tag Polda Kaltim, Cyber, dan Polresta (Balikpapan). Dan dia minta maaf,” ujarnya.

“Di akun dia tuh bukan cuma aku yang di-pap, tapi semua akun dia mention begitu,” tutur SM.

https://regional.kompas.com/read/2023/04/28/104432178/sebar-foto-alat-kelamin-di-twitter-pria-di-balikpapan-diamankan-polisi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke