Salin Artikel

Mobil SUV Bikin Geger Masuk ke Rel KA di Banyumas, Sopirnya Positif Narkoba

Kasat Reskrim Polresta Banyumas, Kompol Agus Supriadi mengatakan, hasil tes urine positif mengandung narkoba jenis methamphetamine dan amphetamine.

"Iya betul," kata Agus ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat terkait hasil tes urine sopir tersebut, Rabu (19/4/2023).

Agus mengatakan, saat ini polisi masih menyelidiki peristiwa tersebut. "Sopir sekarang masih di Polsek Sumpiuh," ujar Agus.

Diberitakan sebelumnya, warga digegerakan dengan adanya mobil pemudik yang masuk ke jalur rel KA di Sumpiuh, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Rabu (19/4/2023) dini hari.

Penumpang mobil SUV, Taqwa, menceritakan detik-detik mobil SUV yang ditumpangi masuk hingga melintang di rel.

Gelat aneh mulai terlihat usai pengemudi berhenti untuk beristirahat di sebuah warung. Beberapa kali pengemudi berusaha menabrakan mobilnya ke bus.

Namun tak disangka, sesampainya di perlintasan sebidang KA Sumpiuh, sopir tiba-tiba masuk ke rel.

Setelah berjalan sekitar 1 kilometer, tepatnya di atas jembatan Sungai Angin, sopir banting setir ke kanan hingga mobil terhenti dan melintang.

Taqwa, salah satu penumpang mengungkapkan, si sopir sempat menunjukkan gelagat aneh karena berusaha menabrakkan mobil ke bus.

Saat itu Taqwa sempat memperingatkan sopir agar istighfar. Sopir juga mengikuti mengucapkan istighfar.

Namun tak disangka, sesampainya di perlintasan sebidang KA Sumpiuh, sopir tiba-tiba masuk ke rel. "Sopir membawa mobil masuk ke rel. Kata sopir, biar mati semua bersama," kata Taqwa.

https://regional.kompas.com/read/2023/04/19/131355778/mobil-suv-bikin-geger-masuk-ke-rel-ka-di-banyumas-sopirnya-positif-narkoba

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke