Salin Artikel

Minta Anggota Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Kapolda NTT: Hindari Perbuatan Arogan

Johni mengingatkan jajaran yang bertugas di Polda hingga Polsek, agar menghindari tindakan arogan, yang tidak mencerminkan perilaku seorang pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. 

“Hindari perbuatan arogan, di mana saudara-saudara berada dan bertugas serta menjaga solidaritas antar anggota Polda dan sinergi dengan masyarakat, instansi pemerintah dan TNI,"ujar Johni, di Markas Polda NTT, Jumat (17/3/2023).

Johni juga meminta anggotanya agar selalu siap terhadap bentuk ancaman, gangguan, dan tantangan yang bisa mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024.

“Rajinlah melayani dan berbuat baik kepada sesama, karena doa mereka adalah pahala terbesar bagi kita. Hindari segala bentuk penyimpangan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun institusi Polri," ujarnya.

Menurut Johni, polisi harus bekerja secara profesional sesuai tugas pokok masing-masing dan menerapkan pengawasan melekat dari atasan terhadap bawahan.

“Saya secara pribadi dan atas nama pimpinan Polda NTT mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota atas kesetiaan dan semangat kerja dalam pelaksanaan setiap tugas pokok, meskipun ada kendala atau hambatan yang ditemui namun dapat diatasi dan ditanggulangi dengan baik," ujar dia.

https://regional.kompas.com/read/2023/03/17/141013478/minta-anggota-tingkatkan-pelayanan-masyarakat-kapolda-ntt-hindari-perbuatan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke