Salin Artikel

Pejabat Pemprov Gorontalo Dilarang Pamer Kekayaan dan Kurangi Main Medsos

Hamka mengatakan sikap pejabat yang pamer kekayaan menjadi sorotan karena dinilai melukai kepercayaan publik. Pejabat harus mampu hidup sederhana dan mengedepankan empati terhadap kesulitan warga.

“Saya mengimbau untuk menjauhkan diri dari sifat hedonisme serta arogan dalam menjalankan tugas kedinasan. ASN Pemprov Gorontalo harus memiliki rasa empati terhadap situasi dan kondisi masyarakat kita saat ini,” kata Hamka Hendra Noer.

Hendra yang juga staf ahli Menpora ini menilai yang menjadi sorotan masyarakat bukan hanya gaya hidup ASN, tapi juga keluarganya. Dia pun mengimbau para ASN meminta keluarga terdekat untuk mengontrol diri. Hal ini supaya tidak terjadi hal-hal yang justru akan merugikan diri dan pemerintah.

Ia juga meminta pejabatnya untuk mengunggahan sesuatu yang berbau politik di media sosial. ASN diminta bersikap netral dan tidak terlibat politik praktis jelang Pemilu dan Pilkada serentak 2024.

https://regional.kompas.com/read/2023/03/13/172101778/pejabat-pemprov-gorontalo-dilarang-pamer-kekayaan-dan-kurangi-main-medsos

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke