Salin Artikel

Dapat Bantuan Uang Tunai, Sutati: Saya Pernah Mimpi Bertemu dengan Pak Jokowi, Alhamdulillah Mimpiku Terkabul

Dalam kunjungannya itu, Jokowi sempat membagi-bagikan kaus, sembako, hingga uang tunai kepada para pedagang yang berjualan di pasar tersebut.

Salah seorang pedagang kerupuk, Sutatik merasa senang mendapatkan bantuan uang tunai dan kaus dari orang nomor satu di Republik Indonesia ini.

"Saya pernah mimpi bertemu dengan Pak Jokowi. Alhamdulillah mimpiku terkabul ketemu Pak Jokowi," ucap dia usai bertemu dengan Jokowi.

Sebelum mendapatkan kaus dan uang tunai, dirinya mengaku sempat ditanya-tanyai oleh Jokowi terkait dengan profesinya sebagai pedagang kerupuk.

"Ditanyai soal jualan kerupuk yang sehari mendapatkan uang Rp 350 sampai Rp 450 ribu," kata dia.

"Rencananya nggih tambah modal beli kerupuk," terang dia.

Jokowi berada di Pasar Menden, selama kurang lebih 20 menit. Orang nomor satu di Indonesia ini beberapa kali sempat menemui para pedagang dan bertanya-tanya terkait dengan harga bahan pokok di pasar tersebut.

Selama kunjungan, Jokowi didampingi oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, hingga Bupati Blora, Arief Rohman.

https://regional.kompas.com/read/2023/03/10/100225078/dapat-bantuan-uang-tunai-sutati-saya-pernah-mimpi-bertemu-dengan-pak-jokowi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke