Salin Artikel

Beli Roti Bakar, Seorang Polisi di Palembang Ditusuk Pedagang

PALEMBANG, KOMPAS.com - Seorang anggota polisi berinisial Aiptu MER (44) yang bertugas di Polrestabes Palembang dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami luka tusuk di dada ketika sedang membeli roti bakar.

Kabid Humas Polda Sumatera Selatan, Kombes Pol Supriadi mengatakan, kejadian berlangsung pada Minggu (5/3/2023) di Jalan HBR Motik, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang.

Semula, korban MER datang ke lokasi kejadian untuk membeli roti bakar yang dijual pelaku. Lantaran diduga salah paham, korban yang saat itu baru turun dari mobil langsung ditikam pelaku.

“Untuk pelaku saat ini masih dalam pengejaran. Pelaku diketahui adalah pedagang roti bakar,” kata Supriadi, Senin (6/3/2023).

Supriadi menjelaskan, warga setempat yang melihat kejadian langsung berupaya menolong korban ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Saat ini, MER masih menjalani operasi untuk mencabut pisau yang masih menancap di dada sebelah kanannya.

“Kami sudah melakukan olah TKP dan mencari para saksi yang mengetahui kejadian ini. Untuk korban kondisinya masih dirawat,” ujarnya.

Sementara itu, Darmawan, salah satu tukang ojek yang tak jauh dari lokasi kejadian mengatakan, pelaku merupakan orang pendiam dan telah cukup lama berdagang roti bakar di daerah tersebut.

Ia pun tak mengetahui secara pasti, penyebab pelaku nekat menusuk pembeli rotinya.

“Saya juga terkejut mendapat kabar itu, karena saat kejadian lagi antar penumpang. Selama ini pelaku itu pendiam jarang bicara, sama pembeli saja diam. Jadi saya kurang tahu siapa namanya,” jelasnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/03/06/142042578/beli-roti-bakar-seorang-polisi-di-palembang-ditusuk-pedagang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke