Salin Artikel

Pikap Tabrak Satu Keluarga yang Sedang Jalan Kaki di Manggarai, Bayi 3 Bulan Meninggal

MANGGARAI, KOMPAS.com - Sebuah mobil pikap menabrak satu keluarga yang sedang berjalan kaki di Desa Golo Lambo, Kecamatan Satarmese, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Senin (20/2/2023). Akibatnya, satu korban, yakni bayi berusia 3 bulan meninggal dunia.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satuan Lalu Lintas Polres Manggarai, Aipda Arif Rahman menjelaskan, kecelakaan lalu lintas itu bermula saat seorang ibu yang sedang menggendong bayi berjalan kaki di pinggir jalan bersama dua anaknya yang lain.

Pada saat bersamaan, mobil pikap berwarna putih melaju dari arah barat.

Pikap itu lantas menabrak satu keluarga yang sedang berjalan kaki tersebut.

"Mobil pikap menabrak para korban sejumlah empat orang, satu di antaranya seorang bayi berumur 3 bulan. Akibatnya, bayi yang sedang digendong ibunya meninggal dunia. Tiga korban mengalami luka-luka,” jelas Aipda Arif dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin malam.

Arif mengatakan, penyebab kecelakaan tersebut diduga karena pengemudi mengemudi kendaraan dalam keadaan tidak konsentrasi.

“Pengemudinya sudah kita amankan untuk proses lebih lanjut,” imbuh dia.

https://regional.kompas.com/read/2023/02/21/073354478/pikap-tabrak-satu-keluarga-yang-sedang-jalan-kaki-di-manggarai-bayi-3-bulan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke