Salin Artikel

Akibat Melaju Kecepatan Tinggi, Mobil Pikap Tabrak Pagar Sekolah, 3 Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Akibatnya, seorang sopir dan dua penumpang lainnya mengalami luka yang serius sehingga dilarikan ke rumah sakit.

“Mobil itu dikemudikan oleh saudara B (35) dengan dua orang penumpang yang duduk di samping sopir, yaitu saudara LM (40) dan saudara R (24),” kata Kasat Lantas Polres Baubau, Iptu Bangga Parnadin Sidauruk, melalui pesan pendeknya, Sabtu (28/1/2023).

Menurut Bangga, mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah SMAN 2 Baubau menuju ke arah kantor Camat Betoambari.

“Tiba di tempat kejadian di jalan menikung mobil selip hilang kendali (out of control) sehingga mobil menabrak pagar SMPN 3 Baubau,” ujarnya.

Akibat kecelakaan tersebut, pagar sekolah SMPN 3 Baubau jebol dan mobil tersebut mengalami rusak berat pada bagian depan mobil.

Sementara itu, tiga korban mengalami luka langsung dilarikan ke rumah sakit umum daerah Palagimata Baubau.

“Saudara B, sopir, mengalami luka robek pada bagian leher dan lecet pada bagian dadanya. Lalu penumpang saudara R mengalami luka pada bagian pipi kiri dan lecet pada wajah, dan sudara LM mengalami luka pada pelipis kanan,” ucap Bangga.

https://regional.kompas.com/read/2023/01/28/103157578/akibat-melaju-kecepatan-tinggi-mobil-pikap-tabrak-pagar-sekolah-3-korban

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke