Salin Artikel

Viral Video Pria Berjilbab Tertangkap Curi BH di Semarang, Ternyata Sudah Sering

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah kos perempuan yang terletak di Jalan Sugriwo, Krapyak, Kota Semarang. Kini video tersebut telah viral di media sosial (medsos).

Kapolsek Semarang Barat, Kompol Dicky Hermansyah mengatakan, pelaku berinisial RA masuk ke kamar kos melalui jendela kamar.

"Setah masuk ke dalam kamar, pelaku mengambil dua BH yang ada di kamar mandi," jelasnya melalui pesan singkat, Jumat (20/1/2023).

Setelah ada laporan dari masyarakat, anggota Polsek Semarang Barat langsung meluncur ke lokasi. Saat itu pelaku sudah diamankan oleh warga.

"Saat tiba di lokasi ternyata benar sudah ada laki-laki yang diamankan warga," ujarnya.

Selain mengamankan pelaku, warga saat itu juga mengamankan barang bukti berupa BH yang telah dicuri oleh pelaku. Saksi dan pelaku sudah diperiksa di Polsek Semarang Barat.

Polsek Semarang Barat masih melakukan pemeriksaan kepada pelaku berinisial RA tersebut. Sebanyak lima barang bukti juga berhasil diamankan.

"Ada dua BH warna biru dan cokelat, 1 daster warna cokelat, kerudung warna hitam dan tas pinggang biru dongker," imbuhnya.

Untuk keterangan sementara, pelaku mengaku mempunyai pekerjaan sebagai tukang ojek. RA juga sudah mengakui perbuatannya.

"Sudah sering, katanya sudah delapan kali motifnya untuk berfantasi," kata Dicky.

https://regional.kompas.com/read/2023/01/20/162838378/viral-video-pria-berjilbab-tertangkap-curi-bh-di-semarang-ternyata-sudah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke