Salin Artikel

PLN Alirkan 23,76 Juta Volt Ampere bagi Pelanggan Premium di NTT Sepanjang 2022

General Manager UIW NTT Fintje Lumembang, mengatakan, jumlah pelanggan layanan premium PLN di NTT terus meningkat pada 2022. Tahun ini, tercatat ada sebanyak 85 pelanggan premium  dengan daya 10.08 juta VA.

"Sepanjang tahun 2022 tercatat 102 pelanggan listrik premium di NTT dengan total daya 23,76 juta VA," ujar Fintje, kepada wartawan di Kupang, Selasa (27/12/2022).

Fintje menjelaskan, layanan premium memiliki tarif bersaing dengan layanan reguler, namun pasokan listriknya justru lebih andal dan berkualitas.

”Layanan ini adalah layanan prioritas yang mengedepankan jaminan pasokan listrik kepada pelanggan,”kata dia.

Berbagai manfaat dan keistimewaan akan diperoleh bila menjadi pelanggan premium, di antaranya tingkat keandalan lebih tinggi dibanding layanan regular.

Menurut Fintje, pelanggan layanan listrik premium bakal mendapat kompensasi apabila terjadi pemadaman atau pengurangan daya.

Fintje menambahkan, pelanggan premium akan dilayani oleh account executive premium untuk melayani keluhan secara langsung selama 24 jam.

"Ada juga tim khusus respons cepat untuk membantu pemulihan apabila terjadi gangguan baik dari sistem PLN maupun di sisi pelanggan," ujar dia.

https://regional.kompas.com/read/2022/12/27/200221378/pln-alirkan-2376-juta-volt-ampere-bagi-pelanggan-premium-di-ntt-sepanjang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke