Salin Artikel

Insiden Bom Bunuh Diri di Polsek Astanaanyar Bandung, Kapolres Banyumas: Tidak Perlu Takut tapi Harus Waspada

Hal itu sebagai antisipasi usai peristiwa pengeboman di Polsek Astanaanyar Bandung, Jawa Barat, di mana 1 polisi gugur dan pelaku bom bunuh diri tewas.

"Kita semua tentu berharap kejadian di Bandung tidak terulang kembali di wilayah kita maupun di markas Polisi daerah lain di Indonesia. Kita tidak perlu takut namun harus lebih sigap dan waspada”, kata Kapolresta Banyumas, Kombes Edy Suranta Sitepu kepada wartawan, Kamis (8/12/2022).

Edy menekankan kepada seluruh personel untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam pengaman mako dan lingkungan sekitar.

Selain itu, Edy juga megecek kesiapan mako Polsek dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan kebersihan setiap ruangan unit maupun fungsi.

Dalam kesempatan itu, Edy memberikan arahan kepada personel memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan besinergi dengan TNI maupun instansi lainnya.

"Bhabinkamtibmas harus pro aktif menyapa warga, jalin terus komunikasi dan silaturahmi dengan seluruh tokoh-tokoh yang ada di wilayah untuk menyerap informasi dari masyarakat," ujar Edy.

https://regional.kompas.com/read/2022/12/08/120513278/insiden-bom-bunuh-diri-di-polsek-astanaanyar-bandung-kapolres-banyumas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke