Salin Artikel

Sakit Hati, Pemuda Dorong Pria yang Kencani Pacarnya dari Lantai 5 Hotel di Palembang

KOMPAS.com - Bagas Ramadhani Putra (21), pemuda di Palembang nekat mendorong pria berinisial MN (26) dari jendela kamar di lantai lima sebuah hotel di Jalan Jenderal Sudirman.

Bagas diduga emosi usai memergoki kekasihnya SR (16) kencan di kamar hotel dengan korban MN.

Pelaku yang menggerebek bersama rekannya berinisial MD (21) sempat berkelahi dengan korban di kamar hotel tersebut, Jumat (2/12/2022).

“MDP waktu itu di luar saya langsung panggil, kami keroyok korban sampai ia terdorong ke dekat jendela. Kemudian kami dorong sampai jatuh,” ujarnya di Polrestabes Palembang, Selasa (6/12/2022).

Sementara itu, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib mengatakan, motif penganiayaan terhadap korban adalah sakit hati.

“Korban sebelum di dorong dikeroyok oleh pelaku, lalu didorong dari lantai lima sampai jatuh. Motifnya sakit hati karena pacar pelaku dibooking korban,” tegasnya.

Diduga lakukan praktik prostitusi

Dari hasil penyelidikan sementara, polisi mengungkap dugaan soal praktik prostitusi yang dilakukan Bagas dan SR.

Bagas mengaku sering menawarkan jasa prostitusi ke pria hidung belang bersama SR. Selama melakukan praktik prostitusi tersebut, SR dan Bagas sering berbagi hasil.

Untuk sekali kencan, Bagas mengaku pasang tarif Rp 800.000. Namun, di hari itu SR diduga menerima BO tanpa sepengetahuan Bagas. Hal itu diduga membuat Bagas emosi.

“Pacar saya open BO tanpa ngomong. Biasanya dia ngomong mau terima tamu, tapi malam itu tidak ngomong. Saya dan MDP langsung ke hotel,” kata Bagas saat berada di Polsek Ilir Timur 1 Palembang, Selasa (6/12/2022).

Seperti diberitakan sebelumnya, korban ditemukan tewas usai jatuh dari kamar hotel. Korban alami luka parah di bagian kepala pada, Jumat (2/2/2022).

Polisi berhasil menangkap pelaku usai melakukan penyelidikan dan meminta keterangan sejumlah saksi. 

(Penulis : Kontributor Palembang, Aji YK Putra | Editor : Gloria Setyvani Putri)

https://regional.kompas.com/read/2022/12/06/190500578/sakit-hati-pemuda-dorong-pria-yang-kencani-pacarnya-dari-lantai-5-hotel-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke