Salin Artikel

DPMPTSP Riau Raih Peringkat Pertama UPP Kategori Prima 2022, Gubri: Jadi Motivasi Bekerja Keras

KOMPAS.com – Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menyambut baik penghargaan peringkat pertama Unit Penyelenggaraan Pelayanan Publik (UPP) kategori Pelayanan Pemerintah Tingkat Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi se-Indonesia yang diraih DPMPTSP Riau.

"Alhamdulillah dalam kurun waktu tiga tahun terakhir ini DPMPTSP Riau selalu memperoleh peringkat terbaik kategori pelayanan. Ini menjadi motivasi bagi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk tetap bekerja keras mempertahankan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (6/12/2022).

Sebagai informasi, penghargaan tersebut diserahkan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) dalam Penganugerahan Bersama Pelayanan Publik dan Reformasi Birokrasi 2022, Selasa.

Adapun, pada peringkat kedua, penghargaan DPMPTSP terbaik diraih DPMPTSP Jawa Timur (Jatim) dan diikuti DPMPTSP Kalimantan Selatan (Kalsel) pada peringkat ketiga.

Pada peringkat keempat, penghargaan diraih DPMPTSP Bali, peringkat kelima diraih DPMPTSP Jawa Tengah, dan peringkat keenam diraih DPMPTSP Gorontalo.

https://regional.kompas.com/read/2022/12/06/17025771/dpmptsp-riau-raih-peringkat-pertama-upp-kategori-prima-2022-gubri-jadi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke