Salin Artikel

Kapolda NTT: Kembalikan Kejayaan Tinju seperti Saat Saya Meraih Emas SEA Games 1983

Johni yang juga merupakan Ketua Umum Pertina Pusat ini juga memberikan selamat kepada pengurus Pertina periode 2022 hingga 2026 yang telah dikukuhkan.

"Semoga amanah dalam menjalankan tugas ini dan dapat berkomitmen untuk memajukan olahraga tinju di Provinsi NTT," ujar Johni di Kupang, Kamis.

Menurut Johni, tantangan berat yang harus harus dihadapi pengurus Pertina adalah berkurangnya minat masyarakat terhadap olahraga tinju.

Olahraga tinju, lanjut dia, memiliki nilai yang sangat positif seperti melatih kedisiplinan, sportivitas, pantang menyerah, fokus, dan kesabaran untuk dapat meraih kemenangan.

Johni menyebut, untuk mewujudkan prestasi, pengurus harus memiliki manajemen yang baik agar mampu melaksanakan tugas dan fungsi secara profesional.

Kepada para pengurus yang baru dilantik, Johni meminta agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pengabdian terbaik untuk membawa kemajuan dalam olahraga tinju di NTT.

"Temukan putra-putri bibit unggul yang memiliki bakat sebagai petinju. Raih prestasi dengan setinggi-tingginya, bawa nama harum NTT ke Kancah Internasional dan kembalikan kejayaan tinju seperti saat saya meraih emas pada SEA Games 1983," kata Johni.

"Tidak ada yang tidak mungkin jika kita memiliki tekad yang kuat dan persiapan yang matang," tambah putra asli NTT itu.

https://regional.kompas.com/read/2022/11/18/053000778/kapolda-ntt-kembalikan-kejayaan-tinju-seperti-saat-saya-meraih-emas-sea

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke