Salin Artikel

Polisi Berlakukan Rekayasa Lalu Lintas Saat Haul Habib Ali, Jalan Kapten Mulyadi Solo Ditutup

Kasi Manajemen Rekayasa Lalu Lintas (MRLL) Dishub Solo, Mudo Prayitno, menjelaskan rekayasa lalu lintas ini bakal berlangsung selama tiga hari yakni mulai 14 hingga 16 November 2022 mendatang.

"Jalan Kapten Mulyadi, dari Simpang Sangkrah sampai Simpang Baturono, pada 14 November 2022 pukul 08.00 hingga 16 November 2022 Pukul 16.00 WIB, ditutup," kata Mudo Prayitno, Kamis (10/11/2022).

Polisi akan melakukan pengalihan arus lalu lintas akibat penutupan ruas jalan tersebut.

Misalnya di arus lalu lintas jalan kapten Mulyadi dari arah Utara ke Selatan agar menggunakan Jalan Kapten Mulyadi lalu Jalan Mayor Kusmanto, dilanjutkan Jalan Jendral Sudirman hingga bundaran Gladak, kemudian Jalan Slamet

Lalu Riyadi (contra flow) menuju Nonongan dan Jalan Yos Sudarso. Kemudian, arus lalu lintas Jalan Brigjend Sudiarto dari arah Selatan ke Utara, yakni di Simpang Gading ke Jalan Veteran dilanjutkan Gemblegan serta Jalan Yos Sudarso.

"Sedangkan area parkir kendaraan juga kami antisipasi, dibeberapa titik, seperti, di Beteng Vastenberg, Gedung Parkir Ketandan, Fasilitas Parkir Loji wetan, Alun-alun Kidul dan Alun-alun Lor," jelasnya.

Terkait potensi kemacetan, Mudo Prayitno mengaku telah melakukan antisipasi dengan menempatkan sejumlah personel di lokasi rawan kemacetan.

"Penempatan personil untuk mengurai potensi kemacetan lalu lintas di Kawasan Baturono, Gading, Gemblegan Nonongan, Gladak dan Loji Wetan," paparnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/11/10/175652278/polisi-berlakukan-rekayasa-lalu-lintas-saat-haul-habib-ali-jalan-kapten

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke