Salin Artikel

Stok Vaksin Covid-19 di Semarang Habis, Layanan Vaksinasi Ditutup Sementara

Melalui media sosial Instagram milik DKK Semarang, diumumkan jika saat ini ketersediaan vaksin Covid-19 di Kota Semarang masih kosong.

Sampai saat ini, DKK Semarang masih menunggu dropping stok vaksin Covid-19 dari pemerintah pusat.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Semarang, Abdul Hakam membenarkan jika saat ini stok vaksin Covid-19 di Kota Semarang telah kosong.

"Layanan vaksinasi Covid-19 di Kota Semarang sementara tutup," jelasnya melalui pesan WhatsApp kepada Kompas.com, Senin (17/10/2022).

Untuk itu, dia meminta agar warga Kota Samarang untuk bersabar hingga stok vaksin Covid-19 tersedia kembali.

"Kami akan melayani jika sudah ada stok vaksin lagi," ujarnya.

Sebelumnya, stok vaksin Covid-19 sudah mulai menipis di Kota Semarang sejak Kamis (6/10/2022). Saat itu, stok vaksin Covid-19 di Kota Semarang tinggal 198 dosis.

Sebelumnya, DKK Semarang juga sempat menutup layanan vaksinasi di Mall Tentrem Semarang karena stok vaksin Covid-19 menipis.

"Sudah kami informasikan melalui sosial media kami untuk sementara menutup layanan vaksin di sentra vaksin Mall Tentrem," ujarnya beberapa waktu yang lalu.

Dia menjelaskan, penutupan tersebut disebabkan stok vaksin Covid-19 di Kota Semarang yang sudah menipis. Saat ini pihaknya masih menunggu dari pusat.

"Terkendala stok vaksin yang kosong dan menunggu droping dari pusat," imbuhnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/10/17/141323678/stok-vaksin-covid-19-di-semarang-habis-layanan-vaksinasi-ditutup-sementara

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke