Salin Artikel

Kawasan Taman Makam Pahlawan Kerap Dijadikan Tempat Transaksi Narkoba, Polda Kaltim Amankan 1 Kg Sabu dan Seorang Pria

Warga Perumahan PGRI Gang 5 Blok E19 RT 30 Kelurahan Gunung Bahagia, Balikpapan Selatan ini diamankan disamping Taman Makam Pahlawan (TMP) yang berada di Kawasan Kelurahan Gunung Bahagia, Kecamatan Balikpapan Selatan.

Pengungkapan ini bermula dari informasi masyarakat yang mengatakan kerap terjadi transaksi narkotika di sekitar Taman Makam Pahlawan.

Dari sini petugas melakukan penyelidikan, dan sekira pukul 20.30 Wita, anggota opsnal sub II berhasil mengamankan pelaku. Polisi juga mendapati barang haram tersebut di tangan kanan pelaku sebanyak 1 bungkus dengan berat 1 Kilogram.

“Anggota mendapat barang narkotika jenis sabu di tangan kanannya sebanyak 1 bungkus dengan berat 1 Kilogram. Di mana narkotika ini dibalut dengan lakban warna cokelat,” kata Direktur Reskoba Polda Kaltim, Kombes Pol Rickynaldo Chairul pada Selasa (11/10/2022).

Selain itu polisi juga menemukan barang bukti lainnya yakni satu handphone merk Oppo A55 warna hitam, satu buah tas selempang, sat utas bekas belanja. Saat ini polisi masih melakukan pengembangan dan pendalaman terkait asal sabu tersebut.

“Saat ini pelaku sudah diamankan dan sedang dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/10/12/113838378/kawasan-taman-makam-pahlawan-kerap-dijadikan-tempat-transaksi-narkoba-polda

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke