Salin Artikel

Dua Pelajar di Makassar Dibegal, Lengan Kirinya Terluka Tertancap Panah

MAKASSAR, KOMPAS.com - Dua orang pelajar menjadi korban begal sekelompok pemuda saat pergi membeli makanan di Jalan Daeng Tata, Makassar, Senin (3/10/2022).

Kasubag Humas Polrestabes Makassar AKP Lando KS yang dikonfirmasi, Selasa (4/10/2022) mengatakan, polisi sedang menyelidiki kasus tersebut dan mencari pelaku yang membegal 2 orang pelajar tersebut.

Lando mengungkapkan jika 2 orang pelajar asal Wajo itu tak hanya kehilangan handphone (HP) yang dirampas pelaku begal.

Bahkan, salah satu korban terluka karena busur panah menancap di lengan kirinya.

"Kedua korban dia dan seorang rekannya mengendarai motor untuk membeli makan dan kuota internet, sekitar pukul 03.15 Wita. Namun di tengah perjalanan, tepatnya di Jl Daeng Tata, perbatasan Kota Makassar dengan Kabupaten Gowa mereka dibegal sekelompok pemuda," ungkapnya.

Dari laporan korban, lanjut Lando, pelaku berjumlah lebih 10 orang juga mengendarai motor. Korban berusaha menyelamatkan diri, namun salah satu pelaku langsung melepaskan panah.

"Setelah korban terluka, salah seorang pelaku merampas HP. Korban yang telah terkena panah di lengan kirinya berusaha menyelamatkan diri. Korban telah mendapat pertolongan tim medis di RS Bhayangkara Makassar," ujarnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/10/04/174640878/dua-pelajar-di-makassar-dibegal-lengan-kirinya-terluka-tertancap-panah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke