Salin Artikel

Selidiki Temuan Mayat Perempuan Bersimbah Darah di Manokwari, Polisi Periksa 6 Saksi

MANOKWARI, KOMPAS.com - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Manokwari masih menyelidiki temuan mayat perempuan bersimbah darah di dekat Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Kampung Mesepi, Distrik Manokwari Selatan, Kabupaten Manokwari, Papua Barat.

Hingga saat ini, penyidik belum mengidentifikasi pelaku pembunuhan terhadap perempuan tersebut.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Manokwari, Iptu Arifal Utama mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi. Sampai saat ini, sudah ada enam saksi yang diperiksa.

"Ada enam saksi yang sudah kita periksa," kata Arifal saat dikonfirmasi, Rabu (14/9/2022).

Sebelumnya, mayat perempuan berinisial AS (20) ditemukan tewas bersimbah darah di dekat TPS Kampung Mesepi, Distrik Manokwari Selatan, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, Senin (12/9/2022).

Dia ditemukan oleh sepasang suami istri saat hendak pergi ke kebun.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), tidak jauh dari mayat perempuan tersebut ditemukan botol air mineral, sepasang sandal jepit dan batu karang serta batu kali yang terdapat bekas darah.

Polisi juga telah memeriksa suami korban dan akan memeriksa CCTV di lokasi kejadian untuk mendalami dugaan pembunuhan itu.

https://regional.kompas.com/read/2022/09/14/123734278/selidiki-temuan-mayat-perempuan-bersimbah-darah-di-manokwari-polisi-periksa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke