Salin Artikel

Pikap Pengangkut Minuman Bersoda Terguling, Seorang Pengendara Motor Tewas

NUNUKAN, KOMPAS.com – Sebuah mobil pikap dengan nomor polisi KU 8832 N berwarna silver mengalami kecelakaan lalu lintas saat melintas di Desa Balansiku, Sebatik Barat, Nunukan, Kalimantan Utara, pada Kamis (8/9/2022) siang.

Mobil yang sedang mengangkut sejumlah minuman bersoda tersebut bahkan sempat terguling ke lajur berlawanan dan membentur pengendara sepeda motor Jupiter MX dengan nomor polisi KU 2107 NA, yang mengakibatkan salah satu pengendara tewas.

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Nunukan, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Arofiek Aprilian Riswanto mengatakan, mobil pikap yang dikendarai AS (30) warga Sei Nyamuk, Sebatik Barat, tersebut mengalami pecah ban bagian belakang sebelah kiri.

Ada dua orang lain yang merupakan buruh angkut barang, masing-masing SM (24) dan DA (27).

"Mobil terbalik dan berguling mengarah ke lajur berlawanan dan menabrak Jupiter Mx berwarna hitam," ujar Arofiek, saat dikonfirmasi, Kamis.

Tidak ada luka fatal yang dialami orang yang ada di mobil.

Namun, berbeda dengan pengendara motor yang diketahui bernama Dwi Jaka, warga Kota Tarakan.

Benturan kuat yang ia alami, mengakibatkan pendarahan di kepala.

Sementara, teman yang dibonceng korban, Muhammad Ikhlasul Amal (26), seorang mahasiswa dengan alamat Jalan Hikmah Banua, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, mengalami patah tulang di bagian paha.

"Korban meninggal dunia saat dilarikan ke puskesmas akibat pendarahan hebat di kepala," kata Arofiek.

https://regional.kompas.com/read/2022/09/08/212640178/pikap-pengangkut-minuman-bersoda-terguling-seorang-pengendara-motor-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke