Salin Artikel

Beri Tempat Tinggal untuk Orang Tak Dikenal, Warga Pandeglang Malah Dibacok

Korban bernama Animan (61), dibacok setelah menerima seorang tamu tidak dikenal yang datang ke rumahnya dan minta izin menginap.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (27/7) malam di Kampung Cibeureum, Desa Sukasaba, Kecamatan Munjul, Pandeglang.

"Sekitar pukul 18.30 WIB pelaku datang ingin bertemu dan menginap, kemudian diizinkan bahkan sempat mandi dan makan terlebih dahulu," kata Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP Fajar Mauludi melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (28/7).

Sekitar pukul 23.00 WIB korban beranjak tidur ke kamar, sementara pelaku tidur di tengah rumah. Saat pulul 00.30 WIB korban mendengar suara berisik dan terbangun.

"Di ruang tengah ada pelaku tengah pegang parang dan langsung membacok korban," kata Fajar.

Korban mengalami luka bacok di kepala, pipi dan tangan bagian atas. Sementara pelaku usai melancarkan aksinya, melarikan diri melalui jendela.

Korban yang terluka lantas dibawa ke puskesmas Munjul dan kemudian dirujuk ke RSUD Berkah Pandeglang.

Polisi yang menerima laporan peristiwa tersebut langsung menangkap pelaku di tidak jauh dari lokasi kejadian menjelang subuh.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku diduga ODGJ dan saat ini fengah menunggu surat dari Dinas Sosial untuk dibawa ke Rumah Sakit Jiwa di Jakarta.

"Keterangan masyarakat pelaku agak stres dan sampai saat ini pelaku masih belum bisa di ajak komunikasi karena berbicara ngawur," kata dia.

https://regional.kompas.com/read/2022/07/28/194444078/beri-tempat-tinggal-untuk-orang-tak-dikenal-warga-pandeglang-malah-dibacok

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke