Salin Artikel

Sempat Diseret ke Parit, Seorang Ibu di Jambi Tendang Kepala Buaya dan Lolos dari Maut

KOMPAS.com - Sempat diseret buaya ke parit, Indo Efo (24), seorang ibu di Desa Siau Dalam, Kecamatan Muara Sabak Timur, Tanjung Jabung Timur, Jambi, berhasil lolos dari maut, Rabu (13/7/2022) sekitar. pukul 13.30 Wib.

Namun demikian, kaki kiri Indo, warga RT 02 Parit III tersebut terluka karena gigitan buaya.

"Saat itu korban sempat diseret masuk ke dasar parit namun secara spontan korban langsung menendang bagian kepala buaya tersebut dengan menggunakan kaki kanan," kata Kapolsek Muara Sabak Timur, Iptu Budi S, dilansir dari Tribunnews.com.

Teriak minta tolong

Budi menjelaskan, peristiwa itu berawal saat korban buang air besar di parit tak jauh dari rumahnya.

Saat hendak keluar dari parit, tiba-tiba buaya besar muncul dan menggigit kaki kirinya. Korban saat itu mencoba melepaskan gigitan dengan menendang kepala buaya itu.


"Setelah terlepas dari serangan buaya tersebut korban langsung naik ke daratan dan berteriak meminta tolong kepada warga setempat," jelasnya.

Korban lalu naik dan teriak minta tolong ke warga sekitar. Korban lalu segera diberi perawatan ke fasilitas kesehatan terdekat.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul: IRT di Jambi Nyaris Tewas Diterkam Buaya, Korban Digigit Kakinya Lalu Ditarik ke Dasar Parit

https://regional.kompas.com/read/2022/07/15/041400978/sempat-diseret-ke-parit-seorang-ibu-di-jambi-tendang-kepala-buaya-dan-lolos

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke