Salin Artikel

Hendi Senang, Kedatangan Presiden Jokowi dan Megawati Membuat Hotel-hotel di Semarang Penuh

"Kami merasakan manfaat dengan HUT Bhayangkara. Hotel pada penuh karena banyak tamu," kata Hendi di Akademi Kepolisian (Akpol) Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (5/7/2022).

Selain lokasi penginapan, beberapa tempat kuliner dan pusat oleh-oleh di Kota Semarang menjadi ramai. Hal itu membuat perputaran ekonomi di Kota Semarang menjadi positif.

"Jadi secara langsung kami merasakan manfaat dengan HUT Bhayangkara di Kota Semarang," jelasnya.

Menurutnya, acara tersebut membuat warga Kota Semarang senang dan bahagia karena mempunyai manfaat untuk warga. Hendi menyebut acara yang dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) terbilang sukses.

"Buat saya, saya melihat acara ini berjalan dengan lancar dan sukses,l membuat warga Semarang juga bahagia," imbuhnya.

Dia melihat, Kota Semarang penuh dengan tamu-tamu undangan dan banyak kepala daerah yang hadir di Kota Samarang. Acara tersebut juga melibatkan warga Kota Semarang.

"Masyarakat Semarang diajak ikut serta HUT Bhayangkara yang kegiatannya sangat pro pada rakyat," pujinya.

Selain itu, Hendi mengaku dengan digelar di Semarang, mereka kedatangan beberapa tokoh nasional. Selain Presiden Joko Widodo (Jokowi), juga terdapat Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

"Kita senang Pak presiden dan Bu Mega dan para pejabat berkenan hadir di Semarang dalam rangka HUT Bhayangkara," paparnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/07/05/183117278/hendi-senang-kedatangan-presiden-jokowi-dan-megawati-membuat-hotel-hotel-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke