Salin Artikel

Jasad Lansia Ditemukan di Pantai Melawai Balikpapan, Diduga Alami Serangan Jantung Saat Menjala Ikan

Korban berkaus warna hijau dengan janggut putih itu ditemukan dalam kondisi telungkup persis di pinggir pantai.

Dari informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh imam Masjid Al Muna yang berada persis di belakang tempat korban ditemukan. Mengetahui ada sosok mayat, ia pun melapor ke Polsek Semayang.

“Yang melihat itu imam Masjid Al Muna bahwa ada laporan orang tertelungkup entah siapa atau bagiamana. Nah dia laporan ke Polsek Semayang. Begitu di cek ternyata sudah meninggal,” kata Kapolsek Semayang, AKP Abu Sangit.

Setelah diperiksa, diketahui korban bernama Jamhuri (69) yang beralamat tinggal Jalan Karang Jati Dalam, No 63 RT 21 Kelurahan Karang Jati, Kecamatan Balikpapan Tengah.

Korban diduga mengalami serangan jantung saat sedang menjala ikan. Pasalnya, korban memang kerap menjala ikan di pinggir Pantai Melawai tersebut.

“Sepertinya serangan jantung, karena keterangan keluarganya memang ada Riwayat jantung. Dia juga di pinggir laut, bukan di lautnya. Sebab korban ini memang rutin menjala ikan disitu,” ujarnya.

Korban pun langsung dievakuasi petugas menuju Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum. Keluarga korban juga terlihat hadir mendampingi almarhum.

https://regional.kompas.com/read/2022/06/30/130305078/jasad-lansia-ditemukan-di-pantai-melawai-balikpapan-diduga-alami-serangan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke