Salin Artikel

Piala Presiden, Suporter Desak Masuk Sampai Pagar Stadion GBLA Rusak

BANDUNG, KOMPAS.com - Pertandingan keempat penyisihan grup C Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya akan berlangsung malam ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pukul 20.30 WIB.

Ribuan suporter yang hadir untuk menyaksikan pertandingan ini memaksa masuk ke area Stadion GBLA dan menyebabkan pagar di Pintu Biru Stadion GBLA rusak.

Pantauan Tribun Jabar pada pukul 17.00 WIB, suporter yang ingin masuk ke area stadion mewajibkan untuk menunjukan tiket yang telah dibeli sebelumnya.

Suporter yang tidak sabar untuk memasuki stadion akhirnya mendesak masuk hingga menyanyikan lagu-lagu. Suporter pun terlihat saling dorong dan akhirnya pagar yang dijaga oleh petugas keamanan rusak.

Pihak kepolisian pun menghimbau melalui pengeras suara untuk suporter tetap tertib saat memasuki area Stadion GBLA.

"Dihimbau kepada suporter untuk tertib dan menjaga barang bawaannya saat memasuki area Stadion GBLA," dengan Tribunjabar.id saat di lokasi, Jumat (17/6/2022).

Adapun saat ini, suporter yang ingin masuk ke area stadion terlihat sudah kondusif dengan penjagaan ketat oleh pihak kepolisian.

Suporter sudah diperbolehkan untuk memasuki area tribun penonton supaya tidak terjadi penumpukan hingga pertandingan dimulai.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Suporter Mendesak Masuk untuk Saksikan Persib Vs Persebaya, Pagar di Pintu Biru Stadion GBLA Rusak

https://regional.kompas.com/read/2022/06/17/190136578/piala-presiden-suporter-desak-masuk-sampai-pagar-stadion-gbla-rusak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke