Salin Artikel

Ridwan Kamil Pantau Langsung Proses Pencarian Anaknya di Sungai Aare Swiss

KOMPAS.com - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil terus memantau langsung proses pencarian putranya Emmeril Kahn Mumtadz atau akrab disapa Eril, yang hilang saat berenang di Sungai Aare, Bern, di Swiss.

Keberadaan Ridwan Kamil di Sungai Aare itu diketahui dari foto dokumentasi proses pencarian di situs resmi Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia.

Dari keterangan tertulis Humas Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang dilansir dari situs resmi Kementerian Luar Negeri-KBRI Bern (kemlu.go.id/bern), Kepala Polisi Maritim Urs Käser dan Kepala Kepolisian Regional Bern Thomas Mueller sempat melaporkan bahwa hasil pencarian pada Sabtu (28/5/2022) belum membuahkan hasil.

Laporan itu langsung disampaikan kepada Ridwan Kamil. Sebelumnya, dikutip dari Kompas.com yang tayang pada Jumat (27/5/2022), Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya, memohon doa agar Eril bisa segera ditemukan.

"Mohon doanya agar putra kami, Emmeril Kahn Mumtadz dapat segera ditemukan dalam keadaan baik dan selamat," ujar Ridwan Kamil, Jumat (27/2022) malam.

Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, juga menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat kepada keluarganya.

"Sampai saat ini Tim SAR Swiss masih melakukan pencarian. Terima kasih atas perhatian dan dukungan doa dari bapak ibu sekalian. Untuk informasi dapat menghubungi perwakilan keluarga dan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jawa Barat," jelasnya.

(Penulis : Kontributor Bandung, Dendi Ramdhani | Editor : Teuku Muhammad Valdy Arief)

https://regional.kompas.com/read/2022/05/29/130304978/ridwan-kamil-pantau-langsung-proses-pencarian-anaknya-di-sungai-aare-swiss

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke