Salin Artikel

Tawuran Pemuda di Kota Serang Banten, Tiga Orang Luka Bacok

SERANG, KOMPAS.com - Tawuran antardua kelompok pemuda terjadi di dua titik di Kota Serang, Banten, Jumat (8/4/2022) dini hari menjelang waktu sahur. Akibatnya, tiga orang mengalami luka bacok.

Tawuran pertama terjadi di Lingkungan Sukadiri, Kecamatan Kasemen. Tawuran di lokasi itu menyebabkan dua pemuda mengalami luka akibat senjata tajam. Yakni, Senan (17) warga Sukajaya, Kasemen, yang mengalami luka pada bagian paha kiri dan Hapid (17) warga Kasunyatan, Kasemen, yang luka pada bagian punggung.

Tawuran kedua terjadi di Jalan Trip Jamaksari, Kaligandu. Di lokasi tersebut, pemuda bernama Satrio (18) warga Cimuncang mengalami luka pada bagian punggung akibat pukulan benda tajam.

Ketiga pemuda yang mengalami luka dirawat di RSUD dr Drajat Prawiranegara Serang dan RS Bhayangkara Polda Banten.

"Kelompok pelaku sekitar 20 orang, menggunakan motor dan membawa beberapa jenis senjata tajam," kata Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga melalui keterangan tertulis, Sabtu (9/4/2022).

Shinto mengatakan, penyidik Satreskrim Polres Serang Kota telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi yang mengetahui kejadian tawuran di dua lokasi tersebut.

"Teman-teman korban yang saat itu juga ikut bersama dengan korban diperiksa dan berupaya keras untuk dapat menangkap berandalan jalanan ini," ujar Shinto.

https://regional.kompas.com/read/2022/04/09/105306278/tawuran-pemuda-di-kota-serang-banten-tiga-orang-luka-bacok

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke