Salin Artikel

[POPULER REGIONAL] Fakta Baru Kerangkeng Bupati Langkat Nonaktif | Pengakuan Suami Jual Istri di Banten

KOMPAS.com - Pengakuan AR saat melihat istrinya melakukan hubungan badan dengan pria lain menuai perhatian pembaca.

Namun, desakan ekonomi dijadikan alasan AR untuk menawarkan istrinya ke pria hidung belang.

Sementara itu, berita soal fakta baru kasus penjara milik Bupati Langkat nonaktif Terbit Rencana Perangin-Angin juga menjadi sorotan.

Berikut ini berita populer regional secara lengkap:

Dari hasil penelusuran program AIMAN, muncul fakta baru bahwa ada tangan-tangan oknum aparat hingga tenaga medis resmi terlibat dalam kasus kekerasan di penjara milik Bupati Langkat Nonaktif tersebut.

Dari empat korban, tiga orang di antaranya saya wawancara di program AIMAN. Satu korban lainnya belum nyaman dan masih menyisakan trauma.

Saya dan tim AIMAN sempat berbincang-bincang dengan satu korban tersebut dan mendapatkan fakta versinya, yang tidak mungkin saya ungkapkan semua di tayangan televisi, karena begitu sadisnya.

AR mengaku, karena pendapatannya sebagai pengemudi ojek online tidak cukup untuk kehidupan sehari-harinya dan anak kembarnya, AR pun ikhlas saat istrinya berhubungan dengan pria lain.

Dirinya tak menampik bahwa saat melihat itu ada rasa sakit hati.

"Saya sebagai laki-laki normal, sakit ada (istri berhubungan badan dengan pria lain). Tapi itu kemauan istri sejak lima bulan lalu," kata AR saat ditanya polisi di Wisma Pala, Kaligandu, Kota Serang, Banten, pada Minggu (27/3/2022) malam.

Halimah, salah satu warga Desa Sintung, Lombok, mengaku belum menerima bantuan rumah pasca-empat tahun gempa Lombok pada 2018.

Kini ia terpaksa tinggal di gubuk reyot karena rumah yang menjadi tempat tinggal awalnya rusak parah usai diguncang gempa magnitudo 7 kala itu.
Halimah yang tinggal bersama suami, Junaidi (50), dan seorang anak laki-laki, berusaha tetap bertahan dengan kondisi seadanya.

Polres Serang Kota menetapkan AR (28) sebagai tersangka kasus dugaan tindak pidana perdagangan orang (TPPO).

AR menjual atau "open BO" istrinya berinisial EE kepada pria hidung belang seharga Rp 500.000 untuk 30 menit.

Dia menyebutkan, pekerjaan yang dijalani itu atas kemauan EE sendiri.
"Istri saya melakukan pekerjaan seperti ini karena kemauan sendiri, enggak ada paksaan dari saya sama sekali," ujar AR.

Berdasar Pantauan Kompas.com dari atas jembatan di Kilometer 57 Tol Jakarta-Cikampek pukul 09.00 hingga 09.40 WIB, arah menuju Jakarta macet parah.

Saat itu kendaraan beberapa kali sempat berhenti hingga beberapa menit untuk kemudian kembali melanjutkan perjalanan dengan kecepatan rendah.
"Macet parah enggak biasanya, tadi juga keluar di Karawang Timur karena mau di Karawang Barat macet parah," ujar Dodo (50), salah satu pengguna jalan tol, Senin (28/3/2022).

(Penulis: Kontributor Serang, Rasyid Ridho, Kontributor Karawang, Farida Farhan | Editor : Gloria Setyvani Putri, Priska Sari Pratiwi, Candra Setia Budi)

https://regional.kompas.com/read/2022/03/29/060800178/-populer-regional-fakta-baru-kerangkeng-bupati-langkat-nonaktif-pengakuan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke