Salin Artikel

Pria di Bengkulu Dibacok Kakak Ipar Usai Dijemput dari Rumah Mertuanya, Polisi Buru Pelaku

BENGKULU, KOMPAS.com - Jajaran Kepolisian Polres Lebong, Polda Bengkulu dan Polsek Lebong Selatan memburu pelaku pembacokan AS (20), Warga Talang Liak I, Kecamatan Bingin Kuning, Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu, yang terjadi pada Minggu (13/3/2022) malam.

Polisi sejauh ini telah mengetahui pelaku pembacokan terhadap korban yang tak lain adalah kakak iparnya sendiri, PN (35).

Kapolsek Lebong Selatan, Iptu Suroso Risdianto mengatakan, pihaknya masih melakukan pendalaman terhadap motif pembacokan yang dilakukan pelaku.

"Untuk motif masih didalami, namun kuat dugaan mereka berdua terlibat cekcok yang mengakibatkan korban mengalami luka bacok parah di kepala dan sekujur tubuh," kata Suroso, saat dihubungi via telepon, Selasa (15/3/2022).

Suruso mengatakan, peristiwa penganiayaan ini berawal saat koban sedang di kediaman mertuanya di Desa Pelabuhan Talang Liak, Bingin Kuning, Lebong, Bengkulu.

Sekitar pukul 19.05 WIB, korban pamit ke istri usai dijemput kakak iparnya secara baik-baik.

Hanya saja, saat berada pertigaan di Desa Talang Liak I, Bingin Kuning atau tepatnya di simpang Desa Bungin pelaku menghentikan laju kendaraannya dan diduga terjadi cekcok antara pelaku dan korban.

Beberapa waktu berselang, pelaku mengeluarkan benda tajam sejenis golok dan langsung diayunkan dari belakang hingga mengenai bahu, kepala dan tangan. 

"Korban yang sudah bersimbah darah dilarikan oleh keluarga ke rumah sakit setempat," jelas  Suroso.

Dari sejumlah informasi yang didapat, keduanya terlibat adanya perselisihan hingga sampai pelaku nekat melakukan penganiayaan terhadap korban.

Hingga saat ini, korban masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit setempat. Sementara, polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Identitas pelaku telah kita kantongi, saat ini masih dalam tahap pengejaran. Saya sarankan pelaku menyerahkan diri saja secara baik-baik," demikian Kapolsek.

https://regional.kompas.com/read/2022/03/15/110757878/pria-di-bengkulu-dibacok-kakak-ipar-usai-dijemput-dari-rumah-mertuanya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke