Salin Artikel

Video Viral Pedagang Jamu Ditabrak hingga Sepeda Hancur, Polisi: Sopir Meleng gara-gara Rokok

KBO Satlantas Polres Bangka, Iptu Kardonetso Siagian, mengonfirmasi, peristiwa itu terjadi di Jalan Sudirman, Sungailiat, Kabupaten Bangka, Bangka Belitung, Jumat (4/3/2022) sekitar pukul 06.45 WIB.

Dari penyelidikan kepolisian diketahui bahwa minibus yang dikendarai Prasetyo (27) hilang kendali karena dalam waktu bersamaan pengemudi sedang menyulut rokok.

Rokok itu kemudian jatuh ke bawah kaki dan pengemudi kemudian mengambilnya sehingga minibus oleng.

Kardonetso menuturkan, sepeda yang digunakan Watini untuk berjualan jamu keliling mengalami kerusakan akibat tabrakan tersebut. Sang pengemudi langsung mengganti semua kerugian yang dialami Watini.

"Kedua belah pihak telah bertemu dan kerugian Watini diganti semuanya," ujar Kardosetno.

Dalam video rekaman CCTV berdurasi 23 detik yang diunggah oleh akun @mazzini_gsp di Twitter terlihat Watini yang mengenakan jilbab berwarna merah muda sedang menggiring sepeda berisi jamu di belakangnya.

Tiba-tiba datang minibus dalam kondisi oleng menyerempet sepeda hingga ringsek. Watini masih sempat menghindar sehingga luput dari bahaya maut.

https://regional.kompas.com/read/2022/03/07/140154178/video-viral-pedagang-jamu-ditabrak-hingga-sepeda-hancur-polisi-sopir-meleng

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke