Salin Artikel

Korban Tewas Kereta Vs Xenia di Banyumas Bertambah 1, Ditemukan Tenggelam di Sungai, Diduga Terlempar dari Mobil

Korban kedua diketahui merupakan penumpang mobil Xenia bernama Yatiman, warga Desa Sibrama, Kecamatan Kemranjen, Kabupaten Banyumas.

Kapolsek Sumpiuh, AKP Yanto mengatakan, korban kedua ditemukan tewas setelah tenggelam di sungai yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

"Korban kemungkinan terlempar saat kecelakaan tersebut. Jarak lokasi kejadian dengan sungai dekat, tidak sampai 10 meter," kata Yanto saat dihubungi, Rabu (23/2/2022).

Yanto menjelaskan, korban kedua baru ditemukan sekitar 30 menit setelah korban lainnya dievakuasi ke puskesmas.

"Ada keluarga yang mencari ke puskesmas, ternyata tidak ada. Kemudian ke lokasi, bilang barangkali masuk ke sungai," ujar Yanto.

Benar saja, setelah dilakukan pencarian korban ternyata tenggelam di sungai tersebut.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut antara mobil Daihatsu Xenia vs KA Bangunkarta terjadi di perlintasan Sumpiuh, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Rabu (23/2/2022).

Kecelakaan tersebut tepatnya terjadi di JPL 495 (perlintasan resmi dijaga swadaya oleh warga) km 413+2/3 petak Stasiun Kemranjen-Sumpiuh sekitar pukul 11.31 WIB.

Akibatnya satu orang penumpang mobil, Supardi (40) warga Desa Sibrama, Kecamatan Kemranjen, Kabupaten Banyumas, tewas dan dan tiga lainnya, termasuk sopir selamat.

https://regional.kompas.com/read/2022/02/23/144816478/korban-tewas-kereta-vs-xenia-di-banyumas-bertambah-1-ditemukan-tenggelam-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke