Salin Artikel

Viral, Video Keluhan Jalan Tol Lampung-Kayuagung Berlubang Bikin Ban Pecah, Pengelola Tak Berkomentar

KAYUAGUNG, KOMPAS.com - Sejak Sabtu (18/12/2021) siang, sebuah video berisi keluhan pengendara yang melintasi jalan tol dari arah Lampung ke Kayuagung viral di sosial media.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @palembang.kusut, pengendara pria yang identitasnya belum diketahui itu mengatakan bahwa kendaraannya mengalami ban pecah pecah di ruas jalan tol arah Lampung ke Palembang.

Menurut pria tersebut, ban kendaraannya mengalami pecah ban akibat jalan yang rusak dan berlubang.

Tidak hanya kendaraannya,pria tersebut pun menunjuk kendaraan lain di belakangnya yang mengalami hal serupa.

"Aduh bapak pemerintah tolong dong. Ini di jalan tol Lampung arah Palembang di KM 312 ban saya pecah, karena (jalannya) lubang dar der dar der dar der," ungkap pria berbaju hijau itu.

"Tadi sepanjang jalan sudah ada perbaikan, tapi mohon segera diselesaikan pak. Waduh kacau banget, ini bahaya banget pak. Di belakang, ada lagi tu pak," katanya sembari menunjukkan salah satu mobil lain yang juga mengalami ban pecah.

"Maaf saya tidak bisa berkomentar karena itu bukan wilayah kerja kami, itu wilayahnya Hutama Karya, kami dari Waskita Sriwijaya dan ruas jalan yang dikeluhkan bukan wewenang kami, jadi kami tidak bisa berkomentar," katanya dihubungi via sambungan telepon, Sabtu (18/12/2021).

Sementara Yoni Satyo salah seorang pengelola ruas Jalan Tol Lampung-Kayuagung dari PT Hutama Karya yang dihubungi via pesan WhatsApp juga tidak bersedia memberikan keterangan.

Ia hanya menjawab (keterangan) akan disampaikan melalui coorporate communication.

"Sore mas, nanti kami sampaikan melalui coorporate communication ya mas, Via mbak Intan, TKS" tulisnya melalui pesan WhatsApp. K108-15

https://regional.kompas.com/read/2021/12/18/195741578/viral-video-keluhan-jalan-tol-lampung-kayuagung-berlubang-bikin-ban-pecah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke