Salin Artikel

Soal Dua Oknum Dokter Tepergok Satpol PP di Kamar Hotel, Ini Respons IDI Sinjai

KOMPAS.com - Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel), angkat bicara soal dugaan perselingkuhan dua oknum dokter berinisial AD dan WD. 

Ketua IDI Sinjai yang juga Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai dr Kahar mengatakan, pihaknya akan terlebih dahulu mengklarifikasi ke dokter yang bersangkutan.

"Kalau sudah memeriksa baru akan menilai pelanggaran apa yang dibuat baik dari segi pekerjaan maupun etik," katanya dilansir dari TribunTimur.com.

Namun demikian, Kahar mengimbau kepada para dokter dan tenaga medis untuk lebih memperbanyak kegiatan positif.

Kedua dokter itu diduga bukan pasangan sah. Dari keteranga keduanya, AD merupakan petugas medis di sebuah puskesmas dan WD bertugas di RSUD Sinjai.

Kasus itu terungkap setelah M, istri WD, melapor ke polisi dengan tuduhan melakukan perzinahan.

"Seorang warga bernama Maryam melaporkan suaminya ke Polres Sinjai kemarin sore," kata Kasat Reskrim Polres Sinjai, Iptu Abustam. (Ardi Priyatno Utomo).

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul: Dokter dan Selingkuhan Terjaring Razia Satpol PP, Istri Sah Lapor Polisi, IDI Sinjai Turun Tangan

https://regional.kompas.com/read/2021/12/03/113519378/soal-dua-oknum-dokter-tepergok-satpol-pp-di-kamar-hotel-ini-respons-idi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke