Salin Artikel

Misteri Hilangnya Yana di Cadas Pangeran, Pesan Suara Terakhir Minta Tolong ke Istri dan Penumpang yang Menemani

Keluarga Yana, Yadi (51) mengatakan, sebelum hilang, Yana sempat mengirimkan pesan suara kepada istrinya melalui WhatsApp.

Yana mengabarkan sedang istirahat di masjid di wilayah Simpang, Pamulihan.

Yana juga bercerita pada istrinya bahwa ada orang yang akan menumpang karena satu arah menuju Sumedang Kota.

Dalam rekaman suara, Yana juga menyampaikan bahwa dia tidak kuat lagi. 

"Saat itu Yana mengirimkan pesan suara terakhir. Dalam pesan suara terakhir itu, Yana seolah meminta tolong pada istrinya," ujar Yadi saat ditemui di Cadas Pangeran, Rabu (17/11/2021).

"Pesan suara itu, Yana hanya mengatakan bahwa ia sudah tidak kuat lagi. Tapi kami juga tidak tahu apa arti dari tidak kuat lagi yang disampaikan Yana," tutur Yadi menambahkan.

Hingga Kamis sore, petugas gabungan masih berupaya mencari Yana di Cadas Pangeran.

Sebelumnya diberitakan, Yana Supriatna, warga Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, hilang di Jalan Bandung-Cirebon, tepatnya di kawasan Cadas Pangerang, Jawa Barat, pada Selasa (16/11/2021) malam.

Di kawasan Cadas Pangeran, pihak keluarga hanya menemukan sepeda motor Honda Supra bernopol Z 2333 AB milik Yana yang tergeletak di samping kiri (Arah Bandung menuju Sumedang kota), dengan kondisi setang motor terkunci. (Penulis Kontributor Sumedang, Aam Aminullah | Editor Aprillia Ika)

https://regional.kompas.com/read/2021/11/18/152859778/misteri-hilangnya-yana-di-cadas-pangeran-pesan-suara-terakhir-minta-tolong

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke