Salin Artikel

Direktur Indomaret Yan Bastian Tewas Kecelakaan di Tol Cipularang, Polisi: gara-gara Truk Kontainer Hilang Kendali, Sopir Melarikan Diri

Kecelakaan itu tepatnya terjadi di ruas B kilometer 92.900 tol Cipularang tepatnya di Desa Cibodas, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta sekitar pukul 17.25 WIB.

Saat jalan lurus sedikit menurun, truk hilang kendali

Saat dihubungi Kompas.com, Kepala Unit Laka Lantas Polres Purwakarta Ipda Jamal Nasir membenarkan peristiwa naas tersebut. 

Ia mengatakan, kecelakaan bermula saat kendaraan truk kontainer bernomor polisi B 9318 JIY datang dari arah Bandung menuju Jakarta.

Saat tiba di kilometer 92.900 dengan jalan lurus dan sedikit menurun, truk kontainer itu hilang kendali.

"Truk kontainer itu kemudian terguling lalu menimpa minibus Hyundai nopol B 1152 SSV yang datang dari arah yang sama," kata Jamal kepada Kompas.com melalui telepon, Minggu (17/10/2021).

Pengendara minibus Hyundai itu belakangan diketahui merupakan bos Indomaret, Yan Bastian. Ia meninggal dunia di lokasi kecelakaan. 

Sopir truk melarikan diri

Menurut polisi, selain satu korban meninggal, ada tujuh orang korban lain dalam kecelakaan itu yang mengalami luka ringan.

Semua korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Abdul Radjak, Purwakarta.

"Sedang pengemudi truk kontainer Hino bernomor polisi B 9318 JIY melarikan diri. Sedang kami selidiki," kata  Jamal.

https://regional.kompas.com/read/2021/10/17/193013278/direktur-indomaret-yan-bastian-tewas-kecelakaan-di-tol-cipularang-polisi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke