Salin Artikel

Peraih Medali Perunggu Olimpiade Tokyo Asal Sulsel Dihadiahi Rumah dan Uang Rp 300 Juta

Hadiah diberikan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, saat bertemu dengan Rahmat Erwin Abdullah yang didampingi kedua orangtuanya  Erwin Abdullah dan Ami Ab.

Sebagai informasi, orangtua Rahmat adalah mantan atlet angkat besi.

Rahmat disambut Sudirman Sulaiman di Rujab Gubernur Sulsel, seusai menjadi Pembina Apel Besar Gerakan Pramuka Sulsel, Rabu (18/8/2021).

“Kita mengucapkan selamat dan apresiasi kepada Rahmat yang membanggakan dan mengharumkan nama Sulsel, bahkan Indonesia. Atas keberhasilannya, Rahmat diberi hadiah berupa uang pembinaan senilai Rp 300 juta serta satu unit rumah dari CSR Bank Sulselbar,” kata Andi Sudirman Sulaiman.

Andi Sudirman Sulaiman mengapresiasi perjuangan Rahmat.

Dia berharap, perjuangan Rahmat bisa menjadi contoh yang baik dan menginspirasi bagi atlet Sulsel lainnya.

“Hadiah yang kami berikan ini sebagai motivasi untuk para atlet, serta atlet yang akan berlaga pada PON XX-2021 di Papua mendatang agar termotivasi mendapatkan emas untuk Sulsel," kata Andi Sulaiman.

"Ini bentuk perhatian dalam hal pembinaan dalam upaya peningkatan prestasi olahraga di Sulsel dari Pemerintah Sulsel. Semoga kontingen Sulsel terus bersinar, dapat kembali fokus berlatih melakukan yang terbaik untuk Sulsel,” harapnya.

https://regional.kompas.com/read/2021/08/18/173906278/peraih-medali-perunggu-olimpiade-tokyo-asal-sulsel-dihadiahi-rumah-dan-uang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke