Salin Artikel

51 Ton Beras Bantuan dari Kemenko Marves Disalurkan untuk Warga Tuban

Bantuan beras yang sudah dikemas dalam kantong ukuran 5 kilogram tersebut akan didistribusikan kepada para warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 melalui Polsek jajaran yang ada di Tuban.

Kapolres Tuban AKBP Darman mengatakan, setiap polsek jajaran akan mendapatkan 2,5 ton beras untuk diberikan langsung kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

"Hari ini kita mendapatkan kiriman 51 ton beras bansos dari Kemenko Marves, kita bagi masing-masing Polsek 2,5 ton atau sekitar 510 kantong, yang nantinya kita akan langsung distribusikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di kabupaten Tuban" kata AKBP Darman, Senin (26/7/2021).

Sebelumnya, Polres Tuban juga telah menyalurkan langsung kepada masyarakat terdampak Covid-19 bantuan sosial dari Kapolri berupa beras 5 ton.

"Ke depan masih ada bantuan beras dari Kapolri, kemarin sudah kita distribusikan 5 ton dan masih sekitar 46 ton, semoga minggu ini bisa datang juga bantuan beras dari Presiden" ungkapnya.

AKBP Darman meminta, bantuan sosial tersebut bisa tepat sasaran diberikan kepada masyarakat yang terdampak dan belum pernah mendapat bantuan.

"Jangan ditunda-tunda, jangan disimpan di Polsek, langsung bagikan kepada masyarakat yang benar-benar terdampak, koordinasi dengan Babinsa agar tidak duplikasi," pungkasnya.

https://regional.kompas.com/read/2021/07/26/160205478/51-ton-beras-bantuan-dari-kemenko-marves-disalurkan-untuk-warga-tuban

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke