Salin Artikel

Ini Jadwal, Lokasi, dan Syarat Vaksinasi Covid-19 Gratis di Kota Makassar

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulsel Kombes Polisi E Zulpan mengatakan, ada tiga lokasi digunakan kepolisian untuk melakukan vaksinasi gratis kepada masyarakat.

Ketiga lokasi tersebut berada di Kota Makassar yakni Klinik Bid Dokkes Polda Sulsel Jalan Perintis Kemerdekaan KM 16, Klinik Bhayangkara Panaikang Jalan Urip Sumohardjo Kompleks Aspol Panaikang, dan RS Bhayangkara Jalan Letjen Pol Mappaoddang Makassar.

“Masyarakat yang ingin vaksin gratis, silakan datang di tiga lokasi yang sudah ditentukan. Jadwal vaksin gratisnya mulai Senin hingga Jumat pukul 08.00-12.00 Wita. Vaksin gratis ini dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 75 akan dilakukan hingga bulan Juli mendatang,” kata Zulpan saat dikonfirmasi, Senin (21/6/2021).

Sementara itu, Kepala Subbagian Pemberitaan Hubungan Masyarakat Pemerintah Kota Makassar, Amelia yang dikonfirmasi terkait jadwal, lokasi vaksin covid-19 gratis bagi masyarakat mengatakan dilakukan setiap hari.

Menurut dia, masyarakat yang ingin divaksinasi bisa mendatangi seluruh puskesmas di Kota Makassar.

“Vaksin Covid-19 gratis dilakukan diseluruh puskesmas di Kota Makassar. Tidak ada jadwalnya, karena dilakukan setiap hari dan masyarakat hanya membawa kartu tanda penduduk (KTP). Ayo masyarakat kita vaksin Covid-19 gratis,” tuturnya.

https://regional.kompas.com/read/2021/06/21/093528078/ini-jadwal-lokasi-dan-syarat-vaksinasi-covid-19-gratis-di-kota-makassar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke