Salin Artikel

Diduga Mengantuk, Pengemudi Avanza Tabrak Pengendara Sepeda Motor, Satu Tewas

Dalam kecelakaan ini, satu orang meninggal dunia, Sabtu (19/6/2021).

Sopir Avanza diduga mengantuk

Kasat Lantas Polres Lombok Timur IPTU Rita Yuliana menyampaikan, kejadian berawal saat pengendara mobil Avanza dengan nomor polisi B 1330 NOV datang dari arah barat hendak menuju ke timur.

Namun karena diduga mengantuk, pengemudi mengambil haluan terlalu ke kanan.

Akibatnya, Avanza menabrak pengendara sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi DR 5639 CC yang saat itu mengemudi berlawanan arah.

"Diduga pengemudi Toyota Avanza mengantuk setiba di tempat kejadian mengambil haluan terlalu ke kanan dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan yaitu dari arah timur datang sepeda motor Honda Beat DR 5639 CC sehingga terjadilah tabrakan tersebut," kata Rita dikonfirmasi melalui keterangan tertulisnya.

"Honda Beat yang membawa satu penumpang meninggal dunia di RSUD Selong. Sedangkan pengendara Honda Beat masih observasi di Puskesmas," kata Rita.

Sementara itu, pengemudi Toyota Avanza saat ini telah diamankan di Kantor Unit laka, bersama Istri dan dua anknya yang masih kecil.

https://regional.kompas.com/read/2021/06/21/073625478/diduga-mengantuk-pengemudi-avanza-tabrak-pengendara-sepeda-motor-satu-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke