Salin Artikel

Komplotan Perampok di Makassar yang Perkosa Korbannya Ditangkap

Selain merampas sejumlah barang, komplotan perampok ini juga memperkosa korbannya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Makassar Komisaris Polisi Agus Khaerul mengatakan, tiga perampok dan pemerkosa ini berinisial MR (38), AS (27), dan FJ (27).

Mereka diciduk setelah polisi menangkap penadah barang hasil curiannya yang berinisial YK (35) terlebih dahulu.

“Penangkapan berawal dari penangkapan seorang penadah berinisial YK di Jalan HR Daeng Ngunjung, Kota Makassar. Dari situ dikembangkan dan menangkap MR dan AS ditangkap di Galesong, Kabupaten Takalar. Sementara FJ kita tangkap di Jalan Abubakar Lambogo, Kota Makassar,” kata Agus saat jumpa pers di Mapolrestabes Makassar, Senin (7/6/2021).

Setelah ditangkap dan diminta menunjukkan barang bukti, MR dan FJ sempat coba melarikan diri. Akibatnya, dua orang itu terpaksa ditembak.

“Anggota (polisi) sudah memberikan tembakan peringatan sebanyak tiga kali, tapi kedua pelaku mengindahkan sehingga kami berikan tindakan tegas terhadap pelaku MR dan FJ. Tembakan mengenai betis pelaku," katanya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, komplotan perampok ini ternyata telah beraksi di 11 lokasi dalam Kota Makassar sejak Januari 2021.

https://regional.kompas.com/read/2021/06/07/160108578/komplotan-perampok-di-makassar-yang-perkosa-korbannya-ditangkap

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke