Salin Artikel

Jenazah Dua Guru yang Ditembak KKB Tiba di Timika

Kedua korban yaitu Oktovianus Rayo (40) dan Yonatan Renden (28) dievakuasi menggunakan pesawat berbadan kecil dengan didampingi sejumlah keluarga dan kerabat.

Tiba di Bandara Mozes Kilangin Timika, kedua jenazah tenaga pendidik ini langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mimika untuk diotopsi dan pemulasaran jenazah.

Jenazah Oktovianus Rayo nantinya akan disemayamkan di rumah duka di Gang Tanete, Jalan Budi Utomo, Kota Timika.

Sementara jenazah Yonatan Renden akan disemayamkan di rumah duka di Jalan C. Heatubun, Kota Timika.

Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gede Era Adhinata mengatakan, kedua jenazah ini akan otopsi sebelum diserahkan ke keluarganya.

"Puji Tuhan hari ini terkait dua korban penembakan KKB di Beoga sudah bisa dievakuasi ke Timika," kata Era dihubungi, Sabtu.

"Kita akan lakukan Investigasi terkait jenazah yang ada, kita bisa melakukan otopsi setelah itu kami serahkan ke pihak keluarga," tambah Era.


Era menyampaikan turut berduka cita kepada pihak keluarga atas meninggalnya dua guru ini.

"Kita tentunya berduka dengan adanya aksi penembakan ini yang dilakukan KKB, hingga menyebabkan dua guru meninggal," sebut Era.

Sebelumnya, guru Oktovianus Rayo meninggal setelah ditembak KKB pada Rabu (8/4/2021) saat sedang menjaga kios di Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, Papua.

Keesokan harinya, Jumat (9/4/2021) KKB menembak Yonatan Renden saat hendak mengambil terpal di rumah Kepala SMP N 1 Beoga, Junaidi Arung Sulele.

https://regional.kompas.com/read/2021/04/10/172528978/jenazah-dua-guru-yang-ditembak-kkb-tiba-di-timika

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke