Salin Artikel

Cuaca Buruk, Helikopter Lion Air Dua Kali Mendarat Darurat di Soppeng

Menurut informasi dari salah seorang warga, Agung yang dikonfirmasi, Sabtu (19/12/2020) mengatakan, helikopter tersebut dua kali mendarat di Kabupaten Soppeng.

Pertama kali, helikopter tersebut mendarat darurat di lapangan sepak bola Ukke’e, Desa Pesse, Kecamatan Donri-donri, Kabupaten Soppeng, Kamis (17/12/2020).

“Helikopter itu mendarat darurat di daerah pebatasan Kabupaten Soppeng dan Kabupaten Sidrap pada Kamis kemarin. Hari ini, helikopter itu kembali terbang dan kembali mendarat darurat di daerah perbatasan Kabupaten Soppeng dan Kabupaten Barru sekitar pukul 11.30 Wita,” ungkapnya.

Agung mengungkapkan, helikopter tersebut mengangkut 4 orang terdiri dari 2 orang pilot, 1 kru pesawat dan 1 orang mekanik.

“Helikopter itu berhasil mendarat darurat karena cuaca buruk. Helikopter itu rencananya mau ke Makassar,” bebernya.

Sementara itu, Corporate Communications Strategic of Lion Air Grup, Danang Mandala Prihantoro yang dikonfirmasi membenarkan helikopter tersebut berhasil mendarat darurat karena cuaca buruk.

“Helikopter itu dari Manado, Sulawesi Utara ke Makassar, Sulawesi Selatan. Karena cuaca buruk, helikopter tersebut berhasil mendarat darurat. Semua dalam kondisi baik-baik saja itu intinya,” singkat Danang. 

https://regional.kompas.com/read/2020/12/20/10542451/cuaca-buruk-helikopter-lion-air-dua-kali-mendarat-darurat-di-soppeng

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke