Salin Artikel

Loket Layanan STNK Polda Jatim Terbakar, Mobil Water Canon Ikut Padamkan Api

Polisi sampai kerahkan kendaraan Water Canon untuk memadamkan api.

Loket pelayanan STNK berada di Gedung Regional Traffic Management Center (RTMC) di Kompleks Markas Polda Jatim di Jalan Ahmad Yani, Surabaya.

Selain satu unit kendaraan water canon, api berhasil dipadamkan dengan bantuan satu unit mobil pemadam kebakaran.

"Syukur api bisa segera dipadamkan dan tidak menjalar ke ruangan lainnya," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, dikonfirmasi Minggu malam.

Api, kata Trunoyudo, cepat dipadamkan karena banyak polisi yang ikut membantu proses pemadaman, selain anggota pemadam kebakaran.

Dia belum bisa menyimpulkan penyebab kebakaran tersebut karena saat ini tim laboratorium forensik sedang melakukan olah tempat kejadian perkara.

Dia hanya memastikan, kebakaran di salah satu loket pelayanan STNK Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim tidak akan mengganggu pelayanan masyarakat.

"Masih ada ruangan lainnya yang masih dipergunakan, pelayanan masyarakat tidak terganggu sama sekali, besok pelayanan beroperasi seperti biasa," ujarnya.

https://regional.kompas.com/read/2020/11/15/21464621/loket-layanan-stnk-polda-jatim-terbakar-mobil-water-canon-ikut-padamkan-api

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke