Salin Artikel

Kepala Bappeda Jatim Rudy Ermawan Meninggal karena Corona, Khofifah: Selamat Jalan Saudaraku

Lewat akun Instagramnya, @khofifah.ip, mantan menteri sosial ini menilai bahwa Rudy merupakan sosok pekerja keras.  

"Semasa hidupnya saya mengenal almarhum adalah sosok yang sangat berintegritas dan seorang pekerja keras. Almarhum juga adalah sosok yang sangat berbakti kepada orangtua," ujar Khofifah dikutip dari akun Instagramnya, Selasa.

Khofifah mengatakan, Rudy berpulang setelah berjuang melawan Covid-19. Rudy diketahui dirawat du RSU dr Soetomo selama sepekan.

"Atas nama pribadi dan juga Pemprov Jawa Timur, saya mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya. Semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT, diampuni segala dosa dan khilaf, serta keluarga besar diberikan ketabahan dan keikhlasan," ujar Khofifah.

"Selamat jalan saudaraku, kami semua kehilangan teman kerja yang santun profesional dan sholeh. Al fatihah," ucap Khofifah menambahkan. 

Sebelumnya diberitakan, Rudy meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soetomo Surabaya sekitar pukul 19.56 WIB, Selasa.

Rudy terpapar Covid-19 setelah mengantarkan ayahnya berobat. Ayah Rudy telah berpulang lebih dulu karena penyakit tersebut.

Hingga Selasa tercatat ada 17.212 kasus positif di Jawa Timur.

Rinciannya, 7.479 pasien sembuh, 8.369 dirawat, dan 1.289 meninggal.

https://regional.kompas.com/read/2020/07/15/05470001/kepala-bappeda-jatim-rudy-ermawan-meninggal-karena-corona-khofifah--selamat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke