Salin Artikel

Polres Ogan Ilir Kebakaran, Kapolres Jamin Pelayanan Masyarakat Tetap Berjalan

Demikian dikatakan Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi saat memantau proses pendinginan gedung yang terbakar tersebut.

Imam menambahkan, untuk sementara pelayanan terhadap masyarakat dari oleh personel yang ruangannya hangus terbakar akan dipindahkan ke ruangan lain yang ada di Polres Ogan Ilir.

“Pelayanan  terhadap masyarakat masih tetap berjalan, ruang-ruang kami ada ada, masalah ruang pemberkasan atau binmas bisa kita relokasikan ke ruang sebelah lalu intas termasuk untuk logistik,” jelas Imam di Mapolres Ogan Ilir,  Senin (17/2/2020).

Kapolres  Imam Tarmudi menjelaskan ia mendapat informasi kebakaran dari Wakapolres Ogan Ilir karena saat itu ia sedang  berada di Polda Sumsel untuk mengikuti rapat.  

Mendapat informasi tersebut ia segera meluncur ke Mapolres Ogan Ilir yang terletak di jalan lintas tengah Palembang-Prabumulih kilo meter 35.

Dari informasi yang didapat jelas Imam, api diduga kebakaran berasal dari arus pendek di ruang logistik dan merembet hingga menghanguskan ruang satbinmas dan satreskrim polres ogan ilir.

Imam menambahkan ia sudah meminta Tim Labfor Polda Sumsel untuk mengecek penyebab pasti kebakaran tersebut.

‘Saya sudah minta labfor untuk mengecek keadaan kebakaran tersebut,”  katanya

Imam  menambahkan berkas-berkas kasus banyak yang diselamatkan termasuk senjata api yang ada di ruang logistik berhasil diselamatkan.

“Saya sudah tanya KBO (resrkim) masalah berkas banyak yang diselamatkan, termasuk senjata api di ruang logistik semuanya berhasil diamankan, hanya beberapa amunisi dan beberapa gas air mata yang terbakar,” pungkas Imam. 

https://regional.kompas.com/read/2020/02/17/13075361/polres-ogan-ilir-kebakaran-kapolres-jamin-pelayanan-masyarakat-tetap

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke