Salin Artikel

Aksi Boy William dan Ridwan Kamil, dari Nge-Vlog Bareng hingga Main Tik Tok

Pria berusia 28 tahun ini sengaja datang ke Kota Kembang untuk mengajak Ridwan Kamil mengisi salah satu konten Youtube-nya, 'Nebeng Boy'.

Sambil berkendara dengan mobil warna hitamnya, Boy bersama Ridwan Kamil berkeliling Kota Bandung sembari berbincang santai.

Ridwan Kamil menjadi tamu kedua dalam vlog-nya setelah sebelumnya ia berkesempatan ngobrol langsung dengan Presiden Joko Widodo.

"Tadi jalan-jalan keliling kota Bandung ngobrol secara manusia bukan secara Boy William atau Ridwan Kamil tapi secara just friends," kata Boy di Gedung Pakuan, Jalan Otista, Kota Bandung, Rabu (5/2/2020).


Momen langka Ridwan Kamil nyanyi saat vlog bareng

Boy mengaku mendapat pandangan baru dari seorang Ridwan Kamil.

Di luar profilnya sebagai seorang pemimpin daerah, pemilik 11 juta pengikut di akun instagram itu punya kepribadian yang sangat milenial.

"Keren banget ternyata yang kalian pikir Kang Emil seperti apa, di Nebeng Boy mata kalian akan terbuka. Ini orang asik banget, anak tongkrongan banget," ungkapnya.

Dalam vlog-nya, Boy juga sukses membuat suami dari Atalia Praratya itu bernyanyi.

Padahal, Ridwan Kamil sangat jarang bersenandung dalam kesempatan apapun. Ia pun tak menyangka jika Ridwan Kamil mau diajak bernyanyi sejumlah lagu hits.

"Serius, gue gak tahu kalau Kang Emil gak suka nyanyi, i feel special," ujar Boy.


Luwes main Tik Tok

Boy juga berkesempatan untuk kolaborasi dalam video Youtube milik Ridwan Kamil.

Boy pun memberi tips untuk menjadi seorang konten kreator.

Dengan jumlah pengikut yang banyak di seluruh kanal media sosial, ia meyakini banyak penonton yang ingin mengetahui sepak terjang Ridwan Kamil.

Usai berbincang, Boy pun mengajak Ridwan Kamil untuk bermain Tik Tok.

Dengan kacamata hitam, Ridwan Kamil pun tampak luwes bergaya dan menari bersama Boy.

"Follower Kang Emil berlipat-lipat di atas gue. Penontonnya pasti lebih banyak dari gue. Dan gue yakin apapun yang Kang Emil lakuin pasti keren," kata Boy. 

"Ya tips dari gue, bikin saja konten berbeda dari yang lain dan ingat gue juga lagi belajar tapi gue yakin Kang Emil bakal top banget," jelasnya. 

https://regional.kompas.com/read/2020/02/05/17000391/aksi-boy-william-dan-ridwan-kamil-dari-nge-vlog-bareng-hingga-main-tik-tok

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke