Salin Artikel

Hindari Tabrakan, Truk CPO Terjungkal ke Sungai Sedalam 4 Meter Dekat Rel KA

Pantauan di lokasi tampak kendaraan truk tangki itu sudah dalam posisi terbalik dengan bagian roda di sebelah atas. Kaca depan dan samping kendaraan juga pecah.

Lokasi kejadian yang sangat dekat dengan rel kereta membuat sebuah kereta api angkutan batu bara yang melintas nyaris menyenggol bagian depan truk.

Aan, petugas penjaga perlintasan kereta api mengatakan, kecelakaan itu bermula ketika kendaraan pengangkut CPO itu melaju dari arah Muara Enim menuju Prabumulih.

Tiba di lokasi melaju kendaraan damp truk dari arah berlawann. Diduga jarak terlalu dekat sehingga sopir truk CPO banting setir ke kiri dan  terjun ke dalam aliran sungai sedalam empat meter yang di sisi rel.

"Truk CPO tu menghindari tabrakan dengan dumptruk yang melaju dari arah berlawanan, karena terlalu ke pinggir akhirnya ban belakang keluar dari bahu jalan dan terjungkal ke dalam sungai kecil dibawahnya," kata Aan.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, namun kondisi truk tangki bernomor polisi BE 9610 CE itu  ringsek dan rusak parah, sementara sopir truk ketika coba dikonfirmasi tidak ada di tempat. 

https://regional.kompas.com/read/2020/01/17/15474881/hindari-tabrakan-truk-cpo-terjungkal-ke-sungai-sedalam-4-meter-dekat-rel-ka

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke