Salin Artikel

Video Kapolda Papua Barat Turun Langsung Tenangkan Massa di Manokwari

Polisi mengusahakan agar kondisi di Manokwari tetap kondusif dengan mengajak para peserta aksi untuk tetap tenang dan menjaga kedamaian.

"Saya datang ke sini untuk bersama adik-adik sekalian. Apa yg terjadi di Jawa sana saya yakin memang menyakiti hati kawan-kawan semua. Saya pun ikut merasakan sebagai orang yang bertugas di sini," katanya di depan massa.

"Kami jajaran akan ikut mengamankan kegiatan yang adek-adek semua kerjakan. Sa hanya berharap satu, bahwa kita tidak melakukan pengrusakan atau pemukulan terhadap siapa pun. Ini saya minta adik-adik semua orang terpelajar yang paham betul kalau melakukan itu akan buat suasana makin tidak lebih baik. Suarakan ini (dengan baik) agar didengar, saya setuju supaya tidak lagi terjadi hal-hal seperti ini lagi," lanjut Nahak kemudian.

Berikut videonya:

Sejumlah massa sejak Senin (19/8/2019) pagi melakukan aksi turun ke jalan di Kota Manokwari. Mereka memblokade jalanan dan membakar ban-ban bekas.

https://regional.kompas.com/read/2019/08/19/10245451/video-kapolda-papua-barat-turun-langsung-tenangkan-massa-di-manokwari

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke