Salin Artikel

Warga yang Hanyut di Bandung Ditemukan Tewas, Korban Merupakan Pengemudi Ojek "Online"

BANDUNG, KOMPAS.com - Warga yang hanyut dalam banjir di Jalan Tubagus Ismail, Kelurahan Sekeloa, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, ditemukan dalam kondisi tewas, Minggu (10/2/2019).

Korban yang merupakan pengemudi ojek online itu ditemukan di Jalan Sidomukti Sukaluyu, Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Minggu pukul 08.21 WIB. 

Tim SAR kemudian berkoordinasi dengan kepolisian setempat dan menunggu inafis untuk selanjutnya dilakukan identifikasi.

"Korban adalah pengemudi ojek online," kata Koordinator Humas dan Protokoler Basarnas Jawa Barat, Joshua Banjarnahor, Minggu.

Manajer Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana (Pusdalops PB) BPBD Jawa Barat, Budi Budiman mengatakan, korban ditemukan 1 kilometer dari tempatnya hanyut.

"Korban ditemukan di Jalan Sidomukti, dalam kondisi meninggal dunia dan dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih Polda Jabar," tutur dia.

Kejadian banjir yang mengakibatkan korban jiwa ini diakibatkan tingginya curah hujan disertai angin kencang di kawasan tersebut.

Akibatnya, Sungai Sekegenjer meluap dengan tinggi muka air mencapai 200 sentimeter.

https://regional.kompas.com/read/2019/02/10/12322261/warga-yang-hanyut-di-bandung-ditemukan-tewas-korban-merupakan-pengemudi-ojek

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke