Salin Artikel

Hilang 2 Hari, Anak 10 Tahun Ditemukan Meninggal di Dam

Penemuan itu langsung dilaporkan kepada pihak Polsek Ilir Barat 1 Palembang. Dari hasil penyelidikan, jenazah itu diketahui bernama Jordan Salim (10) yang sudah dikabarkan hilang sejak Jumat (26/1/2019) kemarin.

Kapolsek Ilir Barat I Kompol Masnoni mengatakan, Jordan sebelumnya pamit bermain di pinggir aliran Dam. Namun, hingga malam korban tak kunjung pulang ke rumah.

"Dari beberapa saksi mengatakan jika korban ini sebelumnya sempat berenang di Dam, tapi setelah itu tidak keluar timbul lagi," kata Masnoni, Minggu (27/1/2019).

Karena merasa cemas warga akhirnya mencari Jordan, hingga akhirnya seorang warga menemukan korban tersangkut di tumpukan sampah aliran sungai.

"Warga menemukan jenazah korban tersangkut di sampah aliran sungai Dam. Dugaannya tewas terbawa arus sungai. Sekarang sudah dibawa ke RS Bahayangkara selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga,"jelas Kapolsek.

Sementara itu, Yani yang merupakan paman korban mengatakan, dirinya dan warga sebelumnya sempat mencari keberadaan bocah yang masih duduk dibangku kelas tiga Sekolah Dasar (SD) tersebut.

"Teman-temannya bilang kalau Jordan berenang, tapi setelah itu tidak tahu kemana. Sempat kami cari tapi tidak ketemu, baru akhirnya ditemukan warga," kata Yani.

https://regional.kompas.com/read/2019/01/27/20224251/hilang-2-hari-anak-10-tahun-ditemukan-meninggal-di-dam

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke